May 24, 2018

Yang Tuduh Gerindra Dukung Terorisme Segera Minta Maaf! Besok Bakal Dilaporkan ke Bareskrim

Prabowo Subianto (republika)


intelijen – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menyatakan berduka cita yang sangat mendalam terkait dengan jatuhnya korban meninggal dunia dan luka-luka akibat aksi terorisme di gereja Surabaya.

Prabowo juga mengutuk setiap tindakan kekerasan yang dilakukan teroris di Indonesia. “Kami juga mengutuk setiap tindakan kekerasan yang dilakukan teroris di Indonesia,” kata Prabowo seperti dikutip indonesiaraya.co.id (13/05).

Ironisnya, di sisi lain tidak sedikit akun-akun di sosial media yang menuding Partai Gerindra mendukung aksi terorisme.

Terkait hal itu, Ka Bid Advokasi dan Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, mengingatkan kepada pihak-pihak yang memfitnah Gerindra untuk meminta maaf. Jika dalam jangka waktu 1 X 14 jam tidak meminta maaf, Gerindra akan melaporkan yang bersangkutan ke Bareskrim Polri.

“Somasi Terbuka; Saya ingatkan siapapun agar tidak menuduh dan memfitnah Partai Gerindra mendukung terorisme, akan kami laporkan secara hukum ke Bareskrim. Selama ini kami terdepan lawan terorisme dan radikalisme,” tegas Habiburokhman di akun Twitter @habiburokhman.

@habiburohkman juga menegaskan: “Somasi Terbuka: yang keburu tuduh dan fitnah Partai Gerindra mendukung teorisme kami beri waktu 1 x 24 jam untuk hapus dan minta maaf. Besok kami ke Bareskrim.”

Tak hanya itu, Habiburokhman juga meminta bantuan semua pihak yang mengetahui adanya fitnah kepada Gerindra untuk menyampaikan kepada pihaknya.

“Minta tolong bagi yang mengetahui adanya fitnah kepada Partai Gerindra sebagai pendukung terorisme dan/atau radikalisme, agar infokan ke kami dengan japri di akun ini. Thx b4,” tulis @habirurokhman.

Mendukung upaya gerakan melawan terorisme dan radikalisme, Habiburokhman, bahkan mengusulkan sejumlah nama tokoh Islam Alumni untuk dilibatkan.

“Dengan semangat Islam Cinta Damai 212 kita lawan terorisme dan radikalisme. Saya usul Habib Rizieq, UBN, Pak Amien serta ulama lain alumni 212 dilibatkan di baris terdepan dalam kampanye melawan dua paham berbahaya tersebut, saya tahu betul mereka pembawa kesejukan,” tegas @habiburokhman.

Share Button

Related Posts