December 11, 2018

Wuih, Dorce Menteri Keuangan Kabinet Jokowi

Dorce Gamalama (metrotv)


intelijen – Artis serbabisa Dorce Gamalama memberikan dukungannya terhadap Jokowi-JK, dalam Pilpres 2014, 9 Juli mendatang. Karenanya, ia memberikan sumbangsih dengan menghibur relawan yang berkumpul di Posko Tim Koordinasi Nasional Relawan Jokowi-JK, Menteng, Jakarta.

Guyonan segar meluncur dari mulutnya. Para relawan itu pun menyambutnya dengan tertawa. “Saya orangnya jujur. Kalau presidennya Jokowi, saya menteri keuangannya,” canda Dorce.

Tak hanya dukungan seperti itu yang diupayakannya supaya Jokowi mulus melenggang ke istana. Ia bersama  PIA (Persaudaraan Istri Anggota DPR dari Fraksi PDI-P) itu, telah membuat deklarasi berkait dukungannya terhadap pasangan Jokowi-JK).

“Kami mewakili, istri DPR RI dari fraksi PDI-P mendukung untuk rakyat, sehingga pada 9 Juli itu jangan lupa pilih nomor dua, Jokowi. Kebetulan bunda Dorce dan para artis lainnya kami yang undang,” ucap Ketua PIA, Lia Tritamtomo.

Mereka membagi-bagikan bantuan 20 ribu buah kaos untuk mendukung sosialisasi agar terciptanya pemilu yang aman dan damai.

“Mudah-mudahan tidak ada yang tinju-meninju, menjelek-jelekkan, menjatuhkan, kita sportif saja, siapa yang menang itu takdir Allah,” timpal Dorce.

Sumber: tribunnews

Share Button

Related Posts