November 15, 2018

Timses Jokowi Jual Program ke Taipan, Kubu Prabowo: Kita Jual Program ke Rakyat

Jokowi dan Prabowo Subianto/Tribunnews


intelijen – Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade mengaku, tidak gentar dengan langkah Tim Jokowi-Ma’ruf yang meminta bantuan taipan dan konglomerat pada Pilpres 2019.

Menurutnya, Pilpres 2019 adalah soal bagaimana mendapat suara rakyat dengan menjual program yang pro rakyat. Bukan justru menjual program ke taipan.

Untuk itu, Andre tidak mau ambil pusing dengan strategi timses Jokowi-Ma’ruf itu.

“Kita jual program ke rakyat. Karena Pilpres 2019 untuk rakyat,” kata Andre di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra ini menyatakan, tim Prabowo-Sandi sampai saat ini terus menyerap aspirasi rakyat untuk bisa memenangi Pilpres 2019.

Sehingga, dengan kekuatan rakyat tersebut pasangan Prabowo-Sandi bisa memperoleh kemenangan.

“Yang jelas kita fokus ke situ,” ucapnya.

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin tengah membidik para taipan dan konglomerat untuk membantu pemenangan pada Pilpres 2019.

Nantinya, para taipan dan konglomerat tersebut melakukan sumbangan dana dengan mentransfer ke rekening yang sudah ditentukan. Bahkan,TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin menampung donasi untuk Pilpres 2019 dari masyarakat, baik perorangan maupun perusahaan/korporasi/kelompok.

“Kita akan jual program Pak Jokowi, kita akan sampaikan pada beliau-beliau terutama para taipan gitu ya,” kata Bendahara TKN Wahyu Sakti Trenggono di Jakarta, Rabu (17/10/2018).(TS)

Share Button

Related Posts