December 12, 2018

Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Sudah Tahu Serangan Pilpres 2019

Arsul Sani (ist)


intelijen – Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani mengatakan, pihaknya sudah mengetahui akan pasangan Jokowi-Ma’ruf akan diserang apa dalam Pilpres 2019 mendatang.

Guna menangkal hal tersebut, terang Arsul, pihaknya memberikan pembekalan kepada 108 jubir tim pemenangan untuk menjangkau semua segmen pemilih.

Dimana, mereka sudah dibekali berbagai macam kebijakan dan keberhasilan yang dicapai pemerintahan Jokowi, untuk dijelaskan kepada pemilih agar memilih secara rasional.

“Kita sudah hafal mau diserang apa? Semua sudah kita identifikasi, harga telur, kemiskinan, sebagian besar isu yang ditembakan, kan enggak berbasis data,” kata Arsul kepada wartawan di Jakarta, Selasa (14/8/2018).

“Pemilih kan banyak latar belakangnya, ada kelompok milenial, ada baby boomers, makanya kami siapkan. 108 orang juga dari berbagai latar belakang,” tambahnya.

Setidaknya, lanjut Arsul, ada 30 segmen pemilih di Indonesia yang dipetakan oleh tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf, untuk dijangkau oleh para jubir ini.

“Adapun latar belakangnya yakni beragam, ada anggota DPR, artis, lawyer, advokat, perwakilan pers yang jadi calon legislatif, aktivis sosial media, pakar komunikasi politik hingga ahli ekonomi makro dan mikro,” paparnya.(TS)

Share Button

Related Posts