October 20, 2018

Sandi: Terima Kasih Pendukung Ahok Sudah Datang ke Lapangan Banteng

Massa Pendukung Basuki Tjahaja Purnama (ist)


intelijen – Peresmian penataan kembali Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada Rabu (25/7) malam lalu turut dihadiri oleh pendukung mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan eks Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat. Saat itu mereka sempat berteriak-teriak ketika Anies Baswedan sedang meresmikan revitalisasi lapangan banteng.

Menanggapi kejadian tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengapresiasi kehadiran mereka. Sandi mengakui memang Pemprov DKI tidak bekerja sendiri khususnya dalam membangun Lapangan Banteng.

“Kita terima kasih untuk mereka hadir di acara dan ikut memberikan apresiasi kepada Pemprov DKI karena ini kita kerja enggak sendiri,” kata Sandi di Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis, (26/7).

Sandi menegaskan perlu partisipasi dari masyarakat untuk membangun Jakarta. Sandi menganggap pendukung Ahok dan Djarot merupakan bagian pembangunan di Jakarta.

“Kita kerja semua dan kita juga harus memberikan apresiasi kepada para pendukung Pak Basuki, Pak Djarot, mereka sudah menjadi bagian dari pembangunan di Jakarta,” ujar Sandi.

Pendukung Ahok-Djarot datang dengan membentangkan spanduk bertuliskan ‘Terima Kasih Basuki-Djarot atas Karya Revitalisasi Lapangan Banteng’. Mereka datang mengenakan pakaian kotak-kotak dan berteriak ‘Ahok, Djarot’ saat Anies meresmikan Lapangan Banteng.
“Ahok, Djarot. Terima kasih Pak Ahok, Djarot,” teriak mereka.

Aksi mereka saat itu langsung ditindak oleh pihak keamanan di lokasi. Beberapa petugas polisi dan Satpol PP langsung menyambangi mereka dan langsung diminta untuk tenang dan tak menganggu acara.

Sumber: kumparan

Share Button

Related Posts