October 19, 2018

Sambut Ramadan, Sudrajat-Syaikhu Gelar 'Asyik Berzikir'

Sudrajat-Syaikhu


intelijen – Pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu kian mengukuhkan diri sebagai cagub/cawagub Jabar yang agamais dan dekat dengan ulama. Rencananya, akhir pekan ini, Sabtu (12/5/2018), pasangan yang dikenal dengan sebutan ‘Asyik’ itu akan menggelar kegiatan kampanye bertitel ‘Asyik Berzikir’.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Sudrajat-Syaikhu, Haru Suandharu, ‘Asyik Berzikir’ akan berlangsung di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. Rencananya, kata Haru, acara dihadiri seluruh ketua umum partai pengusung.

“Ini kan menjelang Ramadan. Kita menggelar acara ‘Asyik Berzikir’. Yang sudah confirm hadir Pak Prabowo (Ketua Umum Partai Gerindra). Kemudian ada Ahmad Heryawan, serta wakil ketua umum DPP Partai Bulan Bintang,” kata Haru saat dihubungi, Kamis (10/5/2018).

Menurut Haru, paket acara puncak ‘Asyik Berzikir’ akan diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian Zikir Asma’ul Husna oleh cawagub Ahmad Syaikhu. Setelah itu, lanjut dia, Ahmad Heryawan sebagai juru kampanye nasional (jurkamnas) akan membacakan orasi.

“Kemudian cagub Sudrajat berorasi, serta orasi kebangsaan oleh Prabowo Subianto, sekaligus simulasi pencoblosan. Ada juga doa bersama yang nantinya dipimpin oleh ustaz Syaiful Islam Mubarak,” kata Haru.

Haru menambahkan, acara ‘Asyik Berzikir’ akan mengundang sekitar 20 ribu orang. Jumlah tersebut, kata dia, sudah dilaporkan ke aparat kepolisian. Dia berharap, kegiatan ‘Asyik Berzikir’ bisa membawa ke suasana kampanye yang religius, sesuai tagline pasangan Asyik Jabar bertakwa dan sejahtera.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi mengatakan, ‘Asyik Berzikir’ akan dihadiri seluruh anggota DPR RI dari Partai Gerindra. Menurut Mulyadi, ‘Asyik Berzikir’ akan kian mengukuhkan pasangan Asyik sebagai cagub/cawagub yang memang mendapat dukungan dari ulama.

“Ya, terakhir saat di Makkah, pasangan Asyik langsung mendapat dukungan dari Ketua FPI Habib Rizieq Shihab,” kata Mulyadi saat dihubungi, Kamis (10/5/2018).

 

 

Red

Share Button

Related Posts