November 13, 2018

Prabowo Minta Maaf jika Ada yang Tersinggung dengan "Tampang Boyolali"

Prabowo Subianto


intelijen – Prabowo Subianto meminta maaf kepada masyarakat dan pihak-pihak yang merasa tersinggung atas perkataannya “Tampang Boyolali”.

Istilah itu diungkapkan dalam pidato Prabowo saat peresmian kantor Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (30/10/2018).

Permintaan maaf itu disampaikan Prabowo melalui sebuah video yang diunggah oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, melalui akun Twitter-nya, Selasa (6/11/2018).

“Ya maksud saya tidak negatif. Tapi kalau ada yang merasa tersinggung, ya saya minta maaf,” ujar Prabowo.

Capres nomor urut 02 itu mengatakan, bahwa ia tak berniat untuk menghina mereka yang berasal dari Boyolali.

Sebelumnya marak beredar rekaman video pidato itu viral karena pada salah satu bagian Prabowo menyebutkan kata-kata ” tampang Boyolali”.

Dalam pidatonya, Prabowo menyebutkan bahwa Jakarta dipenuhi gedung menjulang tinggi dan hotel-hotel mewah.

Ketua umum partai Gerindra itu menyebutkan beberapa hotel berbintang di Ibu Kota. Namun, ia yakin warga Boyolali tidak pernah menginjakkan kaki di hotel mewah itu.

“Tapi saya yakin kalian tidak pernah masuk ke hotel-hotel tersebut. Betul?” tanya Prabowo.

Berbagai kalangan pun memberikan respon, Salah satunya Bupati Boyolali Seno Samodra mengeluarkan kata-kata yang tidak sopan terhadap calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

“Jadi saya simpulkan satu yang kalian maksudkan bahwa Prabowo asx (anjing),” kata Seno Samodro saat berorasi di Forum Boyali Bermartabat, Minggu (4/11).(Rul)

Share Button

Related Posts