October 24, 2018

Prabowo Bukan Musuh Besar Jokowi!

Joko Widodo dan Prabowo Subianto (kompas)


intelijen – Diantara tokoh yang hampir dipastikan maju sebagai calon presiden malawan Joko Widodo di Pilpres 2019 adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Majunya Prabowo dianggap Relawan Jokowi (ReJO) bukan sebagai lawan atau musuh.

“Kita ini berkompetisi, bukan perkelahian. Jadi tak ada istilah lawan berat atau musuh besar (untuk Jokowi),” ujar Ketua Umum ReJO HM Darmizal saat deklarasi ReJO di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (6/5).

Dia mengatakan adanya capres-capres lain di luar Jokowi menunjukan bahwa demokrasi di Indonesia berjalan baik.

“Ditambah lagi tingkat kecerdasan yang semakin baik dan tidak menggunakan cara-cara seperti fitnah maka demokrasi semakin baik,” bebernya.

Darmizal yang per hari ini menyatakan berhenti dari jabatan sebagai wakil ketua Pengawas Partai Demokrat menekankan Jokowi saat ini banayk mendapat fitnah dari lawan-lawan politiknya. Mulai dari isu PKI, antek aseng dan asing hingga presiden pro tenaga kerja asing. Semua fitnah ini kata dia, digoreng untuk menjatuhkan Jokowi.

“Masyarakat harus tahu apa yang dilakukan oleh presiden. Kita akan menyesal nantinya kalau hanya mengikuti berita hoax,” pungkasnya.

Share Button

Related Posts