May 24, 2018

PKS Serukan Boikot Produk Australia

Australia sadap Presiden SBY dan beberapa menteri (IST)


Australia sadap Presiden SBY dan beberapa menteri (IST)

Australia sadap Presiden SBY dan beberapa menteri (IST)

intelijen – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta kepada Presiden SBY agar menyerukan kepada rakyat Indonesia memboikot produk Australia.

“Berbagai tindakan Australia yang dilakukan selama ini, telah banyak merusak hubungan baik yang selama ini dibangun oleh kedua negara itu,” kata anggota Komisi Xi dari Fraksi PKS, Muhammad Firdaus dalam rilis kepada wartawan, Kamis (21/11).

Kata Firdaus Pemerintah Australia yang menyadap Presiden SBY tidak bisa dibenarkan karena telah melanggar kedaulatan bangsa.

“Indonesia adalah bangsa yang besar dan bermartabat, untuk itu tidak boleh ada suatu negara atau bangsa manapun yang boleh mengabaikan etika-etika kehidupan berbangsa dan bernegara suatu bangsa yang demokrasi dan berdaulat,” tegas Firdaus.

Firadus menambahkan bahwa tindakan saling hormat menghortmati dan menghargai adalah sifat sangat terpuji bagi sebuah bangsa terhadap bangsa lain. Dengan itu maka akan terjalin suatu kerjasama yang baik di antara kedua bangsa dalam menjalin hubungan kerjasama dalam bidang ekonomi, sosial dan politik.

Share Button