August 17, 2018

Pesan Ahok Jelang Pilkada 2018 dan Pilpres 2019

Ahok


intelijen – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok genap menjalani hukumannya selama setahun, 9 Mei 2018 nanti. Dia masih harus berada di balik jeruji penjara Mako Brimob selama satu tahun ke depan, sesuai vonis hakim.

Itu artinya, dia hanya bisa menonton kehebohan Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019 di selnya.

Namun, tidak berarti Ahok tinggal diam. Melalui secarik kertas, dia mengirim pesan ke pendukungnya dan segenap warga negara Indonesia.

Dia meminta agar warga yang telah memiliki suara, menggunakan haknya pada pemilihan nanti. Dia juga berharap mereka memilih pemimpin yang jujur dan menegakkan kebenaran serta keadilan.

“Ahokers sejati pasti tegakkan kebenaran, kejujuran, dan keadilan. Tidak boleh golput, tetap pilih Ahok dan sahabatnya. Salam BTP. Ahok. Mako Brimob, 4-5-2018,” tulis Ahok pada sebuah kertas dengan menggunakan tinta biru.

Pesan itu diunggah oleh adik sekaligus pengacaranya, Fifi Lety Indra, di akun Instagramnya @fifiletytjahajapurnama, seperti dilansir Liputan6.com, Minggu (6/5/2018).

Dia pun membenarkan pesan itu ditulis oleh Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta.

“Tiba2 Byk Yg bertanya kepada saya: apa benar ini tulisannya pak Ahok? Jawabnya Iya benar itu tulisan beliau. Bagi yg mau share Monggo silakan Di share. Trims buat semua Ahokkers Sejati #ahokers #btp #ahoklovers #saveahok #temanahok #forlovingindonesia,” tulis Fifi.
Sumber: Liputan6

Share Button

Related Posts