May 24, 2018

Operasi Paperclip, Italia dan Licio Gelli (4)

thetruthsource.org


thetruthsource.org

INTELIJEN.co.id – Untuk menyukseskan operasi paperclip AS merekrut Licio Gelli, pemimpin 2400 anggota rahasia Masonic, P2 Freemason, organisasi neofasis Italia yang mempunyai pengikut para elit. Gelli mempunyai koneksi tinggi di Vatikan, walaupun dia bukan seorang katolik.

Licio Gelli merupakan  seorang bankir Italia, sahabat tokoh bankir Italia pemilik dan pemimpin tertinggi ‘Banco Ambrosiano,’ Roberta Calvi, pada tahun 1963 bergabung ke dalam satu Loji Mason Konvensional (sejenis Lions Club atau Rotary Club) pimpinan Giodano Gamberini.

Pada tahun-tahun berikutnya, ia mendapat mandat dari Gamberini untuk membentuk satuan tugas guna merekrut orang-orang penting di Italia, dan bahkan akhirnya juga di luar Italia hingga ke negara-negara Amerika Latin.

Maka, berdirilah sebuah organisasi bernama ‘P2 Freemason’, yaitu LSM rahasia yang juga dikenal sebagai ‘Raggruppamento Gelli’. Sebagaimana yang direncanakan, LSM ini bertugas mencari tokoh-tokoh nasional dan internasional untuk menjadi anggota Freemason.

Sungguh luar biasa, ketika Kardinal Albino Luciani terpilih dalam Sidang Konklave sebagai Paus –yang kemudian memilih nama kepausan Johannes Paulus I – telah terdaftar lebih dari 100 Kardinal, Uskup, dan Pastor Katholik Roma menjadi anggota ‘P2 Freemason.’ Kenapa luar biasa?

Sejak berabad-abad sebelumnya, hukum Gereja ‘Codex luris Canonici’ yang berlaku di Vatikan menyatakan, bahwa “siapa pun anggota Gereja Katholik Roma yang menjadi anggota Freemason, tanpa kecuali, akan dikucilkan oleh gereja”.

Dapat dibayangkan, betapa terkejut dan sedihnya Paus Johannes Paulus I membaca sebuah dokumen yang berisi 121 nama anggota ‘P2 Freemason’ yang sebagian besar adalah petinggi-petinggi Gereja Katholik Roma.

Gelli bertanggungjawab memberikan Argentina roket Exocet.  Dia merupakan agen double untuk CIA dan KGB. Dia  banyak membantu mantan pejabat tinggi Nazi dalam keluar dari Eropa ke Amerika Tengah. Dia mempunyai jaringan yang cukup dekat dengan Mafia Italia. Gelli dekat kelompok Benito Mussolini.

Dia juga dekat dengan para petinggi  termasuk Komandan Angkatan Bersenjata, kepala Secret Service (SS), Kepala kepolisian Italia, 30 Jenderal, 8 laksamana, editor surat kabar, televisi dan eksekutif bisnis papan atas dan banker termasuk Calvi. Licio dan P2 Freemason dibelakang kematian Paus Johanes Paulus I.

Figur utama di Eropa dan Amerika Selatan terkait CIA, Masonic, Vatikan, bekas Nazi dan beberapa pemerintah Amerika Selatan, Pemerintah Italia dan beberapa bank internasional.

Gelli, Klaus Barbie dan Heinrich Rupp bertemu dengan Ronald R Rewald di Uruguay untuk mengatur Argentina memperoleh roket Exocet buatan Perancis yang digunakan di kepulaun Falkland untuk membunuh tentara Inggris.(repro INTELIJEN/terakhir)

Share Button