June 21, 2018

Mundur dari Golkar, Titiek Soeharto Tempati Jabatan Strategis di Partai Berkarya

Titiek Soeharto (ist)


intelijen – Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto resmi mundur dari Partai Golkar. Putri mendiang mantan Presiden Soeharto itu bergabung dengan partai besutan sang adik, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, Partai Berkarya.

Partai Berkarya pun akan memberikan posisi strategis bagi Titiek Soeharto.

“Beliau akan menempati posisi senior dan sangat strategis di struktur Partai Berkarya,” kata Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso ketika dihubungi, Senin (11/6/2018) malam.

Menurut Priyo, yang juga berasal dari Partai Golkar, sebagai Koordinator komando daerah pemilihan (Kodapil), Titiek akan menangani para calon anggota legislatif (caleg) Partai Berkarya dari seluruh daerah pemilihan di Indnesia.

Titiek Soeharto, kata dia, juga akan menjadi caleg Partai Berkarya untuk DPR RI dari daerah pemilihan DI Yogyakarta.

Sebelumnya, pernyataan pengunduran diri Titiek Soeharto disampaikan di sela kegiatan Deklarasi Konsolidasi Pemenangan Partai Berkarya, di Memorial Jenderal Besar Soeharto atau Museum Soeharto, di Dusun Kemusuk, Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Senin (11/6/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Ketua Umum DPP Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

“Saya memutuskan untuk mundur dari Partai Golkar dan memilih memperjuangkan kepentingan rakyat melalui Partai Berkarya,” kata Titiek Soeharto.(ant)

Share Button

Related Posts