February 17, 2019

Microsoft Patenkan Fitur Quiet Time

Quit Time (ist)


Quit Time (ist)

Quit Time (ist)

intelijen – Microsoft telah mengajukan permohonan paten untuk sebuah fitur bernama Quiet Time yang konon dapat digunakan untuk mencegah telepon masuk atau membuat panggilan telepon saat seseorang berada di belakang kemudi mobil yang bergerak , atau mencegah audio keluar dari speaker telepon saat berada di dalam bioskop. Fitur ini dapat disetting untuk mencegah panggilan telepon selama jangka waktu tertentu dalam sehari , atau saat di lokasi-lokasi tertentu.

QuietTime sangat efektif digunakan di rumah-rumah ibadah, bioskop atau saat meeting bisnis atau saat berjalan ke lokasi yang menwajibkan  audio ponsel dan fitur komunikasi dinonaktifkan sementara. Sebuah sensor gerak akan menentukan apakah telepon berada dalam kendaraan yang bergerak atau tidak.

Hanya kontak ke panggilan darurat dan polisi saja, yang akan diizinkan untuk dapat tersambung selama ponsel mengaktifkan Quiet Time. Meski Microsoft telah mengajukan paten untuk fitur ini , namun  kita belum tahu kapan teknologi ini mungkin benar-benar dapat dilihat pada Windows Phone dalam waktu dekat.

Share Button

Related Posts



Article Tags