March 26, 2019

Mengapa ‘Pengamat Intelijen’ Buzzer Jokowi ini Terus Ungkit Kehidupan Pribadi Prabowo-Titiek?

Ridwan Habib dan Addie MS (detik)


intelijen – Pengamat intelijen yang menyatakan diri sebagai anggota Gugus Tugas Kominfo atau Tim Media Sosial Capres/cawapres Joko Widodo-Maruf Amin, Ridlwan Habib, tampaknya terus menjalankan rencananya.

Mantan wartawan ini sempat menyatakan akan “menyerang” Prabowo Subianto dengan isu-isu kehidupan pribadi capres nomor urut 02 itu.

Pada 31 Desember 2018, Ridlwan di akun Twitter @ridlwandjogja menyatakan akan terus menyebarkan ibadah Prabowo setiap hari hingga 120 hari ke depan.

“Sudah aku bilang juga, ini baru dimulai. Akan diulangi terus 120 hari ke depan, setiap hari, multi channel, di udara, darat dan air emoticon-Wink,” ungkap Ridlwan di akun Twitter @ridlwandjogja membalas cuitan akun @harismz.

Sebelumnya @harismz menulis: : “berkali-kali aku reply, Ridwan, ini sifatnya PERSONAL, baik untuk dirinya sendiri. Kalo gitu ganti saja capresnya jadi Yai MA. dah pasti perfect: ibadah mahdhahnya, puasa, dzikr, umrah/haji, ilmunya.. semua melampaui JKW. Sudah kubilang, tahan berapa lama narasi ini.”

Ridlwan meyakini isu ibadah Prabowo yang disebarkan secara masih akan menggoyahkan simpatisan pendukung Prabowo. “Di luar para Propagandis dan Pengurus partai itu ada simpatisan, ini yang masih swing voter. Sebarkan Fakta soal keseharian Ibadah Prabowo sholatnya gimana, wudlunya gimana, hafal al Fatihah apa tidak ? Insya Allah simpatisan ini nuraninya akan goyah. Tidak akan pilih yang ga sholat,” tulis @ridlwanjogja.

Kini, Ridlwan menyoal kehidupan pribadi Prabowo setelah bercerai dengan Titiek Soeharto. “Mengapa setelah bercerai dengan Mbak Titiek Pak Prabowo tidak menikah lagi ? Apakah itu arti setia? Kuat sekali ya sebagai lelaki…,” tulis @ridlwandjogja.

‏Komunikator Partai Demokrat Cipta Panca Laksana mengecam tingkah polah Ridlwan Habib di sosial media. “Ya buzzer Jokowi segini doank kemampuannya,” tulis Panca di akun @panca66 meretweet cuitan @ridlwandjogja.

Kendati telah diingatkan netizen, Ridlwan tetap ngotot dengan isu pribadi Prabowo. “Tidak ada yang meniru. Yang mereka lakukan menyebar Hoax dan kebohongan. Yang saya twitkan Fakta. Prabowo faktanya belum menikah lagi setelah cerai dengan Titiek. Dimana bumerangnya?” tulis @ridlwandjogja menanggapi akun @ruslan_bierhoff.

Share Button

Related Posts