October 23, 2018

Megawati akan Pecat Kader Banteng yang Tak Disiplin

Megawati Soekarnoputri (tempo)


intelijen – Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan kader partainya agar selalu disiplin.

Terlebih, di tengah tahun politik, kader partai banteng diminta Mega tidak bermalas-malasan.

“Jadi jadwal kita luar biasa. Tidak ada waktu berhenti, bermalas-malasan. Kami di DPP dengan antusias dan disiplin melakukan kerja,” kata Megawati di kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2018).

Mega menegaskan, partainya tidak segan memecat kader yang tidak disiplin.

“Rapat mengkoordinir, termasuk pemecatan bagi mereka yang tidak menjalankan disiplin partai,” tegas Mega.

Terkait Pilkada serentak 2018, Megawati menginstruksikan seluruh kader berkonsolidasi dan turun ke bawah menemui masyarakat.

Dia meminta jajarannya memastikan dapat meraih simpati masayarakat demi suara yang signifikan.

“Dalam rangka Pilkada serentak, kami sudah instruksikan baik, di eksekutif maupun legislatif. Bagi mereka yang daerahnya Pilkada, tidak perlu bertanya lagi, harus terus berkonsolidasi dan terus dijaga. Terutama turun ke bawah untuk meraih suara signifikan,” sambungnya.

Dalam rapat koordinasi bidang politik dan keamanan PDIP ini turut hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wakil Sekjen DPP PDIP Ahmad Basarah dan Utut Adiyanto, serta politikus PDIP Puan Maharani.

Rakor yang diagendakan untuk membahas persiapan Pilkada serentak tersebut dijadwalkan berlangsung selama dua hari hingga Jumat (4/5/201i). Pengurus daerah (DPD) PDIP di seluruh Indonesia juga ikut hadir.

Share Button

Related Posts