August 20, 2018

Lagi, TNI-Brimob Bentrok di Kerawang

Lokasi Bentrok TNI-Brimob (ist)


Lokasi Bentrok TNI-Brimob (ist)

Lokasi Bentrok TNI-Brimob (ist)

intelijen – Pasca bentrokan antara anggota Brimob Den B Cikole dengan anggota TNI Yonif 305 Teluk Jambe, Kerawang, pihak Mabes TNI langsung mengirim Panglima Divisi TNI AD ke lokasi bentrokan.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Penerangan (Kadispenad) TNI AD, Brigjen TNI Rukhman Ahmad. Menurut Rukhman, pihaknya sampai saat ini masih mendalami penyebab bentrokan.  Panglima Divisi TNI AD ke lokasi kejadian untuk melakukan penelusuran lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah mobil patroli dan sepeda motor milik anggota Polres Karawang, Jawa Barat, dirusak oleh sekelompok personel TNI dari  Yonif 305 Teluk Jambe. Lokasi kejadian di belakang Kantor Bupati Karawang.

Dalam insiden itu dikabarkan sejumlah anggota polisi terkena pukulan. Selain itu, seorang wartawan televisi lokal sempat menjadi korban pemukulan, setelah sebelumnya yang bersangkutan mengabadikan bentrok anggota TNI-Polri itu.

Setelah penyerangan itu, pos polisi di depan Mega Mall Kota Karawang jadi sasaran. Seluruh kaca dan peralatan di dalam pos dirusak, termasuk dua unit mobil dan sepeda motor dinas yang sedang parkir.

Share Button

Related Posts



Article Tags