November 15, 2018

La Nyalla Mattalitti: Potong Leher Saya jika Prabowo Menang di Madura

La Nyalla Mattalitti/inews.id


intelijen – Mantan politikus Partai Gerindra La Nyalla Mattalitti akan memberikan dukungan penuh ke pasangan nomor urut 1 yakni Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Eks mantan Ketua PSSI itu menegaskan saat La Nyalla menjadi salah satu narasumber di acara JAMS (Jakarta Anak Muda Satu) yang diselenggarakan oleh irganisasi Sayap 9 partai koalisi DKI.

Ia bertekat untuk memilih Jokowi dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf, dirinya berjanji untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Madura, salah satu basis suara Prabowo, dengan perolehan lebih dari 70 persen suara. =

Seperti dilansir inews.id, La Nyalla menjelaskan saat kedekatannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurutnya, loyalitas ke calon Presiden nomor urut 02 itu sudah terjalin sehak 2008, bahkan dirinya sudah memiliki Kartu Tanda Anggota Gerindra sejak 2009.

“Potong leher saya kalau Madura bisa menang suara Prabowo. Dulu Madura bisa memenangkan Prabowo. Tapi sekarang saya akan turun langsung dan memenangkan Jokowi. Saya akan menangkan Jokowi-Ma’ruf di atas 70 persen,” kata La Nyala, Rabu (24/10/2018).

Semenjak banyaknya kasus yang menimpa dirinya hingga ada kasus yang meminta uang Rp40 miliar untuk menjadi calon Gubernur Jawa Timur, dirinya langsung memutuskan untuk mendukung rezim pemerintahan Jokowi.

Politikus PDI Perjuangan Kapitra Ampera yang juga hadir dalam diskusi menegaskan, masyarakat harus memilih Jokowi karena kerjanya nyata. Dia mencontohkan Kepulauan Riau yang kini tak pernah terbelit persoalan asap dan kebakaran hutan.

”Saya melihat sendiri Pak Jokowi memberikan sikap yang tegas kepada pihak setempat agar jangan ada lagi kebakaran hutan. Jika masih ada, Pak Jokowi akan ganti,” ujarnya.

Share Button

Related Posts