October 17, 2018

Kabar Ambulans Gerindra Ditolak Angkut Jenazah, Ini Kata DPD Jateng

Gerindra


intelijen – Di media sosial, seorang warganet menceritakan ada warga yang menolak anggota keluarganya yang meninggal dibawa oleh ambulans. Pasalnya, ambulans tersebut berlogo Gerindra.

Posting-an ini diunggah pemilik akun Twitter @Di_ajen9 pada Jumat (18/5). Belum jelas di mana lokasinya. Namun @Di_ajen9 memberi clue bahwa ambulans tersebut memuat foto cagub Jateng Sudirman Said.

“Td siang seorg tokoh di kelurahanku ada yg meninggal , pas mau pemakaman ambulance dg tulisan besar2 dr @Gerindra dan paslon cagub jateng SS sdh siap..tp ditolak,keluarga memilih jenazah tep ditandu spt biasa..#keluargacerdas,” tulis @Di_ajen9.

Cuitan tersebut dibalas oleh akun Twitter resmi Gerindra (@gerindra). Gerindra menegaskan pihaknya sudah berupaya membantu warga.

“Setidaknya itu menjadi bukti bahwa @Gerindra turun langsung membantu ke masyarakat. Bagaimana si masyarakat nya kepada kami, biar menjadi urusan mereka. Yang terpenting kami sudah berusaha untuk membantu,” cuit akun Twitter @gerindra.

Saat dimintai konfirmasi, pengurus DPD Gerindra Jateng akan mengecek kabar tersebut. DPD Gerindra Jateng pun membenarkan ada ambulans bergambar Sudirman Said-Ida Fauziyah selama kampanye Pilgub Jateng 2018 berlangsung.

“Coba saya cari info. Semua ambulans se-Jateng sejak penetapan paslon oleh KPU emang kita branding SS-Ida,” ujar Sekretaris DPD Gerindra Jateng Sriyanto Saputro seperti dilansir detikcom, Senin (21/5/2018).

Sriyanto tidak ambil pusing atas penolakan warga terhadap ambulans Gerindra. “Wajarlah misal ada yang kemudian tidak berkenan. Yang penting kita tulus dalam membantu. Hampir tiap hari seluruh ambulans giat sosial terus,” kata Sriyanto.
Sumber: Detik

Share Button

Related Posts