December 13, 2018

Jubir Gus Dur: Ditunggu! Bareskrim Jerat Penjahat Impor Beras yang Resahkan Petani Dunia Nyata

Impor Beras (tempo-ils)


intelijen – Sindiran keras kembali dilontarkan mantan juru bicara Presiden KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Adhie Massardi. Kali ini Adhie mengomentari penangkapan sindikat penyebar isu provokatif di media yang disebut kepolisian sebagai The Family MCA (Muslim Cyber Army).

“Hebat. Teman saya di Bareskrim sukses menjerat penjahat yang resahkan masyarakt di dunia maya. Sedang nunggu teman lain di Bareskrim yang bisa jerat penjahat (impor beras) yang resahkan petani di dunia nyata!” tulis Adhie Massardi di akun Twitter @AdhieMassardi.

Sebelumnya, kriminolog Mustofa Nahrawardaya meragukan keberadaan group MCA. “Mana ada grup MCA?????? ini misterius!” tulis Mustofa di akun Twitter @NetizenTofa, meretweet tulisan bertajuk “Polri Bongkar Grup “The Family MCA”, Sindikat Penyebar Isu Provokatif”.

“Saya penasaran, siapa saja yang mengaku MCA ini, dan nama akunnya apa saja?” tambah @NetizenTofa.

Mustofa bahkan menegaskan, dirinya tidak percaya yang ditangkap adalah MCA asli, jika lima akun Twitter, yakni @MustofaNahra, @digembok, @joxzin_jogja, @PartaiSocmed, dan @kangdede78 tidak ditangkap.

“Selama admin –>> @MustofaNahra @digembok @joxzin_jogja @PartaiSocmed @kangdede78 TIDAK ditangkap, saya gak percaya ini MCA asli..,” tulis @NetizenTofa.

Dari lima akun Twitter yang disebut Mustofa, hanya akun @kangdede78 yang merupakan akun asli, bukan anonim. Akun @kangdede78 diketahui milik Dede Budhyarto yang dikenal sebagai Panglima War Room Jokowi Sosial Media Valunteer (Jasmev).

Share Button

Related Posts