December 17, 2018

Jokowi Bukber Bareng Gojo dan Blogger

Jokowi


intelijen – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memaparkan konsep Indonesia Making 4.0 kepada Presiden Joko Widodo.

Kesempatan itu dilakukan Airlangga pada saat acara buka puasa bersama dan ngobrol santai yang dihadiri Jokowi, di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta, Rabu (23/5).

Menurut Airlangga sejak diluncurkan pada 4 April 2018 lalu, konsep tersebut telah menarik beberapa kalangan, baik dari dalam maupun luar negeri. Terlebih yang hadir dalam acara buka bersama tersebut juga generasi muda yang menggeluti dunia digital.

“Beberapa yang hadir disini merupakan content creator, bloggers, influencer, ditambah hadir disini CEO Bukalapak,” ujar Airlangga.

“Jadi bapak Presiden di dalam ruangan ini bapak bisa menyapa seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Airlangga yang juga Menteri Perindustrian ini menambahkan Indonesia Making 4.0, terus disosialisasikan, salah satu cara pada saat acara buka puasa bersama dan ngobrol santai kali ini.

Pihaknya mengundang generasi muda Indonesia yang bergelut dalam industri digital.

Presiden Jokowi menekankan Indonesia harus mampu mengantisipasi pesatnya perkembangan teknologi. Untuk itu jugalah generasi muda Indonesia harus mampu menyesuaikan perkembangan yang terjadi.

Jokowi menambahkan perkembangan teknologi ini harus menjadi sebuah tantangan dan bukan sebagai ancaman.

“Akan sangat bahaya bagi negara kita jika telat dalam antisipasi, tapi liat sekarang anak muda cepat menyeseuiakan dengan perubahan,” ujar Jokowi.

Selain dihadiri para pegiat media sosial dan CEO perusahaan digital, acara yang mengusung tema ‘Masa Depan dan Konsep Indonesia 4.0’ itu juga dihadiri relawan Golkar-Jokowi alias GoJo.
Sumber: Rmol

Share Button

Related Posts