December 19, 2018

Israel Dituding Culik Warga Lebanon

Militer Israel. ist


intelijen – Tentara Lebanon mengatakan bahwa patroli perbatasan Israel telah menangkap seorang wanita Lebanon di daerah Shebaa dan membawanya melintasi perbatasan ke wilayah Palestina yang diduduki.

“Pada 28 April pukul 20.30, patroli musuh Israel melakukan penculikan terhadap Nohad Dali dari kota Shebaa dan membawanya ke wilayah Palestina yang diduduki,” kata pernyataan komando militer Lebanon, seperti dilansir Reuters pada Minggu (29/4).

Militter Lebanon menyatakan, mereka telah menyampaikan masalah penculikan Dali oleh tentara Israel kepada pasukan penjaga perdamaian PBB yang bertugas di perbatasan Israel Lebanon.

Sementara itu, Israel menyatakan mereka tidak mengetahui mengenai penculikan Dali. “Saya tahu tentang laporan ini dan tidak memiliki apa-apa untuk Anda saat ini,” kata seorang juru bicara militer Israell.

Wilayah Shebaa sendiri mencakup wilayah sengketa kecil yang dianggap Israel sebagai bagian dari Dataran Tinggi Golan, yang telah diduduki sejak mengambilnya dari Suriah pada tahun 1967, tetapi Lebanon menyatakan wilayah itu adalah bagian dari wilayahnya.

Share Button

Related Posts