December 14, 2017

Inilah Susunan Agenda Hari Pertama Anies-Sandi di Balai Kota DKI

Anies-Sandi


intelijen – Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bakal dilantik pada Senin (16/10/2017) mendatang di Istana Negara. Setelah dilantik di Istana, Gubernur dan Wagub akan langsung ke Balai kota dengan menggunakan mobil dinas.

“Sampai di Balkot nanti akan disambut palang pintu dan tanjidor di pintu Balkot,” kata Tim Komunikasi Anies-Sandi, Noufal Firman Yursak, di Jalan Tirtayasa II No.12 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Acara di Balai Kota ini kemudian dilan‎jutkan proses serah terima Jabatan dari Gubernur DKI Jakarta Periode 2017 Djarot Saiful Hidayat ke Gubernur terpilih Anies Baswedan. “‎Tidak ada tanda tangan hanya serah terima,” katanya.

Setelah proses serah terima Jabatan, Anies akan mengantarkan ‎Djarot ke lobi pendopo untuk kemudian meninggalkan lokasi. Selanjutnya acara berlanjut dengan solat Magrib berjamaah di Balariung dan makan malam.

Sekitar pukul 19.15, Gubernur akan bertandang ke DPRD untuk menyampaikan pidatonya yang pertama sebagai gubernur. “Di DPRD Beliau akan menyampaikan pidato pertama sebagai Gubernur didepan paripurna DPRD, kurang lebih satu Jam,” katanya.

Lalu kembali ke Blok G Balkot untuk bertemu warga di blok tersebut dan menyampaikan pidatonya dihadapan warga. “kita perkirakan seluruh kegiatan akan berakhir sekitar pukul 20-21.00. itu alurnya,” jelasnya.

Sumber: Sindonews

Share Button

Related Posts