November 18, 2017

Ini Prediksi Metafisika Pernikahan Gibran Jokowi: Paling Lama Bertahan Satu Tahun

Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming, dan Selvi Ananda (ist)


intelijen – Jika putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, tidak bisa menahan diri, mahligai rumah tangga yang dibangun bersama mantan Putri Solo Selvi Ananda, tidak akan berlangsung lama dan kandas.

Prediksi supranatural itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen (15/04). “Kalau saya lihat, pernikahan anak Jokowi tak bertahan lama, paling lama bertahan satu tahun, kemudian cerai,” ungkap Ki Gendeng Pamungkas.

Menurut Ki Gendeng, perceraian Gibran-Selvi dipicu sikap kasar dan arogan putra Jokowi-Iriana itu. “Kalau saya lihat, Gibran itu menunjukkan sifat asli Jokowi yang arogan dan kasar. Kalau melihat asli Jokowi itu ya lihat Gibran. Selvi Ananda akan tersiksa dengan sikap arogan dan kasar Gibran itu,” beber
Ki Gendeng.

Selain itu, Ki Gendeng mengingatkan, perbedaan status ekonomi antara Gibran dengan Selvi bisa membuat keduanya mudah bercerai. “Selvi dari keluarga biasa, sedangkan Gibran merasa orang kaya, anak presiden. Selvi akan makin tertekan. Awal-awal terlihat mesra, lihat saja perjalanan kehidupan selanjutnya,” jelas Ki Gendeng mengingatkan.

Sebelumnya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo secara resmi mengenalkan calon menantunya yang akan dinikahkan dengan putra sulungnya Gibran Rakabuming.

“Saya di Solo ingin menikahkan Gibran Rakabuming dengan calon menantu saya Selvi Ananda, juara putri Solo 2009, ” kata Iriana Jokowi saat jumlah pers dengan wartawan tentang persiapan pernikahan Gibran-Selvi, di Gedung Graha Saba Buana Sumber Solo, Jawa Tengah (15/04).

Red

Share Button

Related Posts