August 20, 2018

Ical ARB Sebut Jokowi Capres

Jokowi dan Ical ARB (IST)


Jokowi dan Ical ARB (IST)

Jokowi dan Ical ARB (IST)

 

intelijen – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical ARB menyebut Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai calon presiden pada Pemilu 2014.

“Saya yakin semua kandidat calon presiden dari berbagai partai lainnya adalah tokoh-tokoh terhormat yang juga mencitai Indonesia. Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto, Joko Widodo, Wiranto, Dahlan Iskan, Pramono Edhie Wibowo, Mahfud MD dan banyak lagi lainnya,” kata Ical.

Ical juga mengingatkan, yang terpenting bagi seorang capres itu mengangkat dan memajukan bangsa Indonesia. “Kemajuan bangsa Indonesia yang lebih membaggakan lagi,” katanya.

Selain itu, Ical mengatakan, pemilu presiden bukanlah pertarungan tokoh dan aktor politik. Pemilu juga bukan pergesekan ego untuk merebut kekuasaan. Pemilu merupakan pertaruhan jutaan nasib rakyat Indonesia.

“Itulah yang paling penting dan memicu semangat saya untuk terus mengembangkan layar berupaya siang-malam berkeliling seluruh wilayah Indonesia, mendengar dan menawarkan harapan kepada banyak kalangan yang saya temui,” pungkas Ical.

Share Button

Related Posts