December 15, 2018

Grab Tambah 3 Layanan Baru, Kapan Masuk Indonesia?

Grab (ist)


intelijen – Grab baru saja menambah beberapa layanan baru. Tercatat, ada tiga layanan yang ditambahkan ke platform transportasi online tersebut, mulai dari GrabAssist, GrabCar Plus, dan GrabFamily.

Head of Grab Singapura, Lim Kell Jay, berkata alasan Grab menambah layanan baru tersebut tak lain karena ingin menyediakan variasi jasa transportasi online yang lebih merata ke semua kalangan penggunanya.

Sayang, Jay tak mengungkap apakah layanan ini bakal masuk ke Indonesia atau tidak. Faktanya, layanan Grab Sngapura lebih banyak ketimbang di Indonesia.

Dilansir Business Insider pada Selasa (8/5/2018), GrabAssist merupakan layanan inklusif untuk membantu pengguna difabel dan pengguna dengan mobilitas tinggi menggunakan jasa Grab lebih nyaman.

Layanan ini akan menawarkan kendaraan yang bisa menampung kursi roda lipat, tongkat, atau juga skuter.

Menariknya, pengemudi GrabAssist juga akan dilatih untuk bisa membantu penumpang difabel keluar dari kendaraan dengan hati-hati. Pengemudi juga belajar untuk menghadapi pengguna yang menderita Dementia Alzheimer (kepikunan).

Sementara GrabCar Plus adalah layanan ekonomi premium yang akan menyediakan kendaraan mobil baru, di mana usianya tak kurang dari tiga tahun.

Mobil juga akan dilengkapi fasilitas lengkap, mulai dari charger, penyegar ruangan, dan boks tisu.

Terakhir GrabFamily. Layanan ini dikhususkan untuk membawa keluarga dengan anak-anak berusia satu hingga tiga tahun. Setiap kendaraan GrabFamily akan dilengkapi dengan kursi khusus balita dan beberapa fasilitas, seperti mainan dan tontonan khusus anak-anak.

Share Button

Related Posts