December 12, 2018

Dicoret dari Caleg PKS, Mahfudz Siddiq Bantah Pindah ke Nasdem

Mahfudz Siddiq (rimanews)


intelijen – Politikus Partai Keadilan Sejahtera, Mahfudz Siddiq, membantah kabar yang menyebut dirinya hengkang dari partainya dan pindah ke Partai Nasdem. Namun, ia mengaku sudah tidak lagi dimasukkan sebagai calon legislatif PKS untuk ikut dalam Pemilu 2019.

“Hah kata siapa? Enggak ke mana-mana. Saya masih di PKS meski enggak nyaleg lagi,” kata Mahfudz kepada VIVA, Selasa, 17 Juli 2018.

Mantan ketua Komisi I DPR yang sekarang menjadi anggota Komisi VI DPR mengungkapkan dirinya memang tidak dicalonkan lagi oleh PKS sebagai calon anggota legislatif.

“Saya memang tidak dicalonkan lagi oleh PKS. Semula sempat dipindah ke Dapil Kalbar. Tapi akhir Ramadan lalu info tidak resminya, nama saya ‘dihilangkan’ tanpa penjelasan sama sekali. Jadi saya positif tidak maju lagi. Dan enggak mundur juga,” katanya.

Mahfudz mengungkapkan, banyak dari anggota DPR yang tidak lagi dicalonkan oleh PKS di bawah pimpinan Sohibul Iman pada pemilu kali ini.

“Kader yang mundur dari caleg juga enggak pindah partai. Kecuali beberapa caleg non kader yang mundur, terus pindah partai,” ungkapnya.

Mesti namanya dicoret, Mahfudz memastikan tak akan pindah partai lain.
“Enggak ke mana-mana. Tetap berkiprah di dunia keumatan dan politik,” katanya.

Sumber: viva

Share Button

Related Posts