October 18, 2018

Demonstran Anti Piala Dunia Lempari Stasiun Tv Brazil

Demonstran melempari kantor ITV sehingga membuat kaca dikantor itu retak / daily


Intelijen – Salah satu stasiun televisi di Brazil, ITV semalam menjadi sasaran kemarahan demonstran yang menentang pagelaran Piala Dunia 2014 di Brazil. Seperti diketahui aksi demo memang mewarnai acara pembukaan turnamen empat tahunan yang resmi dibuka Kamis waktu setempat.

Dilansir dailymail, Jumat (13/6) kantor ITV, stasiun yang menyiarkan secara langsung laga Brazil lawan Kroasia di sekitar pantai Copacabana di Rio de Janeiro menjadi sasaran para demonstran yang melakukan aksi penolakan penyelenggaraan Piala Dunia di Brazil, para pengunjuk rasa berkumpul di luar studio ITV sambil membawa spanduk yang bertuliskan kecaman terhadap penyelenggaraan Piala Dunia, bahkan stasiun televisi tersebut dilempari dengan batu sehingga membuat kaca di kantor ITV retak.

Manajemen televisi tersebut sempat melakukan langkah persuasif dengan menemui para demonstran, namun upayanya tak berhasil. Ia bahkan nyaris dipukuli dengan botol kaca. Dalam acara tersebut ITV mengundang mantan bek Inggris Lee Dixon, mantan bek Italia Fabio Cannavaro danĀ  mantan pemain Prancis Patrick Vieira untuk menjadi komentator pertandingan Brazil kontra Kroasia.

Aksi protes penyelenggaraan Piala Dunia 2014 diperkirakan akan terus berlangsung hingga turnamen ini berakhir pada 13 Juli 2014 nanti. Warga Brazil menolak penyelenggaraan Piala Dunia karena menganggap kegiatan ini hanya pemborosan anggaran negara.

Sumber: Sindonews

Share Button

Related Posts



Article Tags