December 18, 2017

Buntut Hina Panglima TNI, Karir Nikita Mirzani Terancam Redup

Nikita Mirzani


intelijen – Kicauan Nikita Mirzani yang diduga menghina Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo berbuntut panjang. Selain dipolisikan, aktris kontroversial ini juga dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Pengacara Nikita, Muannas Alaidid geram dengan pelaporan yang dilayangkan Sam Aliano ke KPI. Apalagi jumlah program yang harus dijalani kliennya terbilang cukup banyak.

Andaikata pemain film ‘Comic 8’ ini dicekal, lantas bagaimana dia menghidupi kedua anaknya yang masih kecil? “Program off air yang sudah dibatalkan ada lima di luar kota, karena khawatir, sensitif, mengaitkan isu-isu PKI. Saya ingin ini diselesaikan,” kata Muannas Selasa (17/10/2017).

Selain mengisi acara off air, wanita yang akrab disapa Niki itu mempunyai sederet acara on air. “Ada D’Academy, ada beberapa kontrak baru, bisa terancam batal juga. Ada 5-10 agenda off air juga. Kerugian belum tahu,” tambahnya.

Untungnya, pihak KPI meyakinkan kalau pelaporan Sam tidak akan berefek apapun ke Nikita. Sebab lembaga penyiaran ini cuma punya kewenangan untuk mencekal program, bukan secara pribadi.

Muannas lantas meminta kepada seluruh stasiun televisi untuk tidak khawatir dengan isu yang sedang berlangsung. Pasalnya, Nikita memang tidak pernah menghina jenderal bintang empat tersebut.

“Pelajaran buat semua, enggak campur adukan antara pribadi dengan program. Seolah jadinya twit ini benar. Beberapa TV terpengaruh, padahal kan itu enggak benar,” ujarnya mengingatkan.

Sumber: TeropongSenayan

Share Button

Related Posts