August 19, 2018

Bug WhatsApp Bikin Kesal Para Pengguna

WhatsApp


intelijen – Aplikasi perpesanan terpopuler, WhatsApp memiliki bug yang membuat pengguna kesal dan tidak nyaman. Bagaimana tidak kesal, akun yang telah diblokir oleh pengguna entah bagaimana caranya ternyata masih bisa mengirim pesan ke orang yang memblokirnya.

Meskipun ada solusi (buka blokir akun yang diblokir dan blokir lagi), WhatsApp belum mempublikasikan masalah atau perbaikan sementara sehubungan masalah ini. Dan masalahnya ternyata belum berhenti di sana, berkat bug, akun yang diblokir ini dapat membaca status dan informasi profil anggota WhatsApp yang memblokirnya.

Laman Independen, Kamis (24/5/2018) melaporkan, ada banyak alasan untuk memblokir seseorang dan tidak ingin menerima pesan dari mereka. Karena itu, kebocoran ini bisa merusak psikologis penggunanya lantaran secara tiba-tiba mereka menerima pesan dari mantan pasangan atau bekas mitra bisnis yang membuat ancaman.

Atau mungkin ada orang yang mengintai pengguna. Menerima pesan dari orang-orang seperti itu setelah Anda memblokir akunnya tentu menjadi pukulan yang telak.

Bug sebelumnya ditemukan pada versi iOS dan Android dari aplikasi WhatsApp dan merupakan kecurangan publisitas lain untuk Facebook. Pada kasus ini pada akhirnya mereka membayar lebih dari USD21 miliar untuk aplikasi perpesanan tersebut ketika kesepakatan ditutup pada Oktober 2014.

Share Button

Related Posts