October 23, 2018

Baju Prabowo Diejek di Medsos, Gerindra: Itu Baju Tidur

Prabowo Subianto


intelijen – Potret Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang berfoto dengan pakaian yang terkesan berantakan beredar di media sosial. Banyak netizen yang berkomentar dan bertanya-tanya tentang gaya berpakaian Prabowo tersebut.

Dari foto yang beredar di media sosial, terlihat Prabowo mengenakan baju safari kemeja panjang berwarna krem. Kemudian di balik kemeja, tampak Prabowo mengenakan baju lagi. Dia berfoto dalam posisi duduk.

“Entah kenapa melihat 3 foto ini, dengan penampilan baju yang acakadut/berantakan, dan ekspresi muka yang datar dan seragam kok mendadak bulu halus di tengkuk saya meremang ya?” tulis keterangan foto, seperti dilansir detikcom pada Selasa (15/5/2018).

Merespons foto Prabowo yang jadi perbincangan itu, anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan foto tersebut diambil ketika Prabowo berada di kereta menuju Banyumas, Jawa Tengah.

Prabowo hendak menghadiri kegiatan ‘Prabowo Menyapa, Tatap Muka Bersama Warga Banyumas’. Saat itu Prabowo mengenakan pakaian rangkap dua dengan alasan dingin.

“Jadi Pak Prabowo di atas kereta. Itu beliau pakai baju rangkap dua tambahan untuk tidur karena dingin di atas kereta. Nah lagi mau tidur tiba-tiba staf kereta api minta foto bareng sama beliau,” ungkap Andre seperti dilansir detikcom, Selasa (15/5).

Ia menuturkan Prabowo memang tak kuat terhadap suhu dingin. Ia mencontohkan saat Prabowo menaiki pesawat terbang mengenakan kaus kaki dan syal untuk menghalau dingin.

“Pak Prabowo orangnya kan tidak terlalu kuat dingin kan. Kalau bisa lihat Pak Prabowo kalau di pesawat kedinginan kan pakai kaus kaki, pakai syal itulah,” ujarnya.

“Jadi jangan mem-bully kalau nggak tahu infonya. Pak Prabowo itu sudah mau tidur tiba-tiba kan dingin, lalu dia pakai baju tambahan, rangkap dua jadinya. Bukan nggak rapi. Karena mau tidur,” imbuhnya.

Sumber: Detik

Share Button

Related Posts