December 19, 2018

Asyik Menang, #2019GantiPresiden Terwujud

Massa #2019GantiPresiden (portalislam)


intelijen – Jelang hari pencoblosan Pilgub Jabar 2018, tim pemenangan Pasangan calon Gubernur Jabar Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) terus bekerja keras. Seluruh kader dan simpatisan partai koalisi pengusung Asyik akan mewujudkan kemenangan Sudrajat-Syaikhu menjadi gubernur Jabar dan #2019GantiPresiden.

“Sekarang kami sedang kerja dan gak pernah berhenti. Karena kami punya harapan dan keyakinan. Insyaallah bahwa masyarakat Jabar pada akhirnya akan menentukan pilihannya sesuai hati nurani pada 27 Juni nanti dan kami optimistis bisa menang,” kata Ketua Tim Pemenangan Pasangan Asyik, Haru Shuandaru saat dihubungi, Selasa(12/6).

Dia menyebutkan, keyakinan itu terlihat dari hasil survei yang mengalami tren peningkatan. Dimana, sejak awal kampanye hingga dua pekan jelang pencoblosan angka nilai survei pasangan Asyik terus mengalami peningkatan.

“Kami belum merasa menang sekarang. Nanti saja kita lihat pada 27 Juni. Terus bekerja keras. Tapi kami memiliki harapan dan keyakinan tadi,” ujar dia.

Haru selalu meminta kepada seluruh kader, simpatisan, dan pedukungnya untuk terus bekerja untuk mewujudkan harapan tersebut. Selain terus bersilaturahmi dengan masyarakat, pasangan Asyik juga telah memiliki modal dalam basis perolehan suara pada Pilgub Jabar nanti.

“Kami punya harapan jumlah 27 kursi di parlemen bisa balik. Selain itu, basis suara Prabowo saat Pilpres 2013 lalu. Ini juga kami punya harapan suaranya bisa balik memilih saat ini. Dan, basis suara Ahmad Heryawan yang menjadi gubernur 2 periode. Kondisi ini cukup membuat kami yakin dan harapan kami pasangan Asyik menang,” ujar dia.

Haru menilai, perjalanan pasangan Asyik dalam menghadapi ajang Pilgub Jabar sudah sesuai dengan harapan. Apapun hasilnya nanti, kata dia, pasangan Asyik akan menerima dengan fair.

“Kita mah Asyik-asyik aja. Yang penting kita sudah berusaha, kerja, dan berdoa. Tapi, apa yang kami kerjakan sudah sesuai dengan harapan. Hasil mah urusan Allah. Kami bertarung tanpa beban kok,”pungkas dia.
Red

Share Button

Related Posts