December 18, 2017

“Anies-Sandi Bukan Kalahkan Ahok-Djarot, Tapi Kalahkan Jokowi Beserta Kekuatannya”

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (suara)


intelijen – Sehebat apapun Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat (Badja) di hadapan pendukungnya, Ahok-Djarot belum pernah menang dalam pertarungan. Anies Baswedan adalah pemenang Pilkada DKI 2017, menggantikan Joko Widodo, pemenang Pilkada DKI 2012.

Penegasan itu disampaikan penulis senior Syafruddin Azhar melalui akun Twitter @didienAZHAR. “Anies pemenang Pilkada 2017, gantikan Jokowi (2012). Sehebat apapun Ahok-Jarot oleh pendukungnya, mereka belum pernah menang dalam pertarungan!” tulis @didienAZHAR.

Tak hanya itu, menurut Syafruddin, Anies-Sandi (ASA) bukan mengalahkan Basuki-Djarot (Badja), tetapi ASA telah mampu mengalahkan Jokowi beserta kekuataanya.

“ASA bukan mengalahkan BAJA, tapi ASA telah mampu mengalahkan Jokowi beserta kekuatannya. Di sinilah letak kehebatan Prabowo Subianto,” tegas @didienAZHAR.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno datang ke kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (15/10).

Dalam pertemuan itu, Prabowo dan sejumlah tokoh yang hadir berpesan kepada Anies dan Sandiaga agar dapat menjalankan amanah untuk memimpin Jakarta dengan baik.

“Pesan-pesannya jaga amanah. Kepada semuanya hadir semua pimpinan DPR dari PKS dan Gerindra dan intinya kita jaga amanah dengan baik,” kata Anies.

Anies dan Sandiaga akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Senin (16/10/2017) pukul 16.00 WIB. Sebelum dilantik, akan ada prosesi kirab di Istana. Selanjutnya, Anies-Sandi akan ke Balai Kota untuk acara serah terima jabatan.

Share Button

Related Posts