October 19, 2018

"Aktivis 98 Ricky Tamba Siap Jadi Cawapresnya Sam Aliano"

Ricky Tamba


intelijen – Jaringan ’98 menyambut baik niatan Sam Aliano, pengusaha kaya keturunan Turki yang telah mendeklarasikan diri sebagai Capres 2019 pada 26 April 2018 yang lalu.

Bahkan, Jurubicara Jaringan ’98 yakni Ricky Tamba menyatakan kesediaan untuk mendampingi Sam sebagai bakal cawapres, sebagai bentuk nyata perjuangan membenahi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kian terpuruk di bawah rezim Jokowi.

“Saya siap jadi Cawapresnya Bapak Sam Aliano. Banyak ide-ide segar dan bernas yang muncul dari beliau sehingga menggugah kesadaran bahwa kini telah tiba saatnya generasi muda tampil di puncak kepemimpinan nasional. Soal asal-usul Pak Sam yang keturunan Turki, saya rasa tak perlu diributkan, karena toh kita sudah terbiasa juga dengan berbagai kebijakan impor pangan, tenaga kerja asing dan lain sebagainya,” ujar Jurubicara Jaringan ’98, Ricky Tamba melalui pesan elektronik ke media, Sabtu (9/6/2018).

Dalam catatan politisi muda tersebut, Sam Aliano sangat nasionalis dan cinta Indonesia. Pengusaha yang aktif di banyak organisasi itu menilai Indonesia adalah negara yang kaya raya, namun situasi tersebut berbanding terbalik dengan kondisi masyarakatnya. Karena banyak warganya yang masih susah dan belum sejahtera. Bahkan banyak yang rela meninggalkan Indonesia demi jadi TKI di negeri orang.

Selain itu, visi misi untuk melawan korupsi, menghapus hutang negara dan menggratiskan umrah untuk seluruh warga Indonesia sangat tepat dan relevan bagi kondisi kekinian, yang diyakini akan membawa kemajuan dan kesejahteraan mayoritas rakyat yang kerapkali hanya menjadi obyek janji palsu para pemimpin terpilih sejak era pemilihan langsung.

Tak hanya omongan, Sam juga terbukti beberapa kali melakukan gerakan membela kebenaran dengan melaporkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Bareskrim Polri atas dugaan penghinaan Ketua Umum MUI Maruf Amin, isu penyadapan mantan Presiden SBY, juga fitnah peserta aksi 411 mendapat bayaran Rp 500 ribu.

“Mohon doa seluruh rakyat Indonesia. Semoga nawaitu saya menyatakan kesiapan diri menjadi bakal Cawapresnya Pak Sam Aliano akan menjadi sebuah alternatif yang mencerdaskan rakyat dan membawa kemaslahatan nusa bangsa. Ini bukan soal kalah atau menang dalam pertarungan elektoral, tetapi bukti nyata perjuangan generasi muda untuk membenahi NKRI tercinta,” pungkas Ricky Tamba.

Red

Share Button

Related Posts