January 16, 2019

Agnez Mo Temui Jokowi, Frans Lingua: Sama-sama Punya Mimpi Menang! Kalo Kalah tak Boleh Baper

Joko Widodo dan Agnez Monica (suara)


intelijen – Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo diterima Presiden Joko Widodo di Istana Negara (11/01). Usai pertemuan, kepada wartawan Agnez Mo membantah kunjungannya kali ini membicarakan hal politik. Menurut Agnez, pertemuannya dengan Jokowi sebatas warga negara yang ingin menemui pemimpinnya.

Kepada Jokowi Agnez menyampaikan gagasan agar generasi muda berani menyampaikan mimpinya. Generasi muda harus bisa menyuarakan mimpinya dengan lantang. Hal itu diperlukan agar bisa menjadi inspirasi untuk orang lain.

Kendati dikatakan pertemuan itu tidak membicarakan masalah politik, Sekretaris Republik Cyber Projo (RCP) Palti Hutabarat mengaitkan pertemuan itu dengan pertarungan Jokowi dengan Prabowo Subianto.

Menurut Palti, daripada bertemu dengan Prabowo Subianto, Agnez Mo sudah tepat memilih bertemu Jokowi. “Daripada berjumpa #PrabowoGalauVisiMisi @agnezmo sudah tepat memilih bertemu @jokowi.. Karena pemimpin yang #PrabowoGalauVisiMisi Tidak memiliki kepastian..,” tulis Palti Hutabarat di akun Twitter @Paltiwest.

Tak hanya itu, Palti menyatakan Agnez memilih Jokowi karena mantan Gubernur DKI itu pemimpin yang optimis. “Ada yang bilang cawapres sono muda dan akan dipilih anak muda.. Tetapi kenapa anak muda kayak @agnezmo datangnya ke @jokowi?? Karena Jokowi pemimpin optimis..,” kicau @Paltiwest.

Menanggapi pertemuan Jokowi-Agnez Mo, awak band Lingua, Frans Mohede, membandingkan mimpi Jokowi dengan mimpi Agnez Mo.

“Sama-sama punya mimpi menang. Satu menang award, satu lagi mau 2 periode.. Yang terbaiklah buat kalian. Tapi kalo kalah, ga boleh baper,” tulis Frans Lingua di akun @francmohede menanggapi tulisan bertajuk “Jokowi dan Agnez Mo Bahas Mimpi”.

Saat ini Agnez Mo masuk dalam nominasi ajang penghargaan musik iHeartRadio Music Awards 2019 yang akan digelar pada 14 Maret 2019. Acara akan berlangsung di Microsoft Theater di Los Angeles untuk memberi penghargaan pada musisi yang lagu-lagunya merajai stasiun radio iHeart Radio serta aplikasi iHeartRadio sepanjang tahun 2018. Agnez Mo masuk sebagai nominasi untuk kategori Social Star Award.

Share Button

Related Posts